MADU ASLI-MURNI UNTUK KESEHATAN DARI PETANI CIANJUR

Posted on
  • Selasa, 29 Juni 2010
  • by
  • Abdul Sidik
  • in
  • Label:
  • Share Artikel Melalui :
    Siapa yang tidak tahu manfaat madu? Kalau belum tahu, maka hari ini anda akan mengetahui apa saja manfaat madu bagi kesehatan anda, namun sebelum berlanjut di Kabupaten Cianjur ada para petani madu yang sudah lama membudidayakan lebah untuk dipanen madunya, dengan dibuat berbagai rasa; ada madu rambutan, madu randu, madu kaliandra, madu lengkeng, madu karet dan lain sebagainya, apakah rasanya alami? Jelas alami karena madu yang dibina langsung oleh Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Cianjur tersebut, adalah madu asli dan murni spesifik bunga yang dihasilkan oleh lebah Apis Mellifera yang menghasilkan madu sesuai dengan nektar bunga yang dihisapnya, sehingga menghasilkan madu murni.

    Ada juga madu yang ditambah bee pollen yang disebut madu pollen atau ditambah royal jelly yang disebut madu royal jelly. Ada juga madu yang kelas super yang ditambah bee pollen dan royal jelly. Adapun pengemasan langsung secara higinis tanpa bahan pengawet maupun proses kimia.

    Mengenai manfaatnya, bagaimana? Berikut ini sebagian manfaat madu bagi kesehatan anda.

    1. Madu sebagai pemanis. Gula dapat digantikan dengan madu di berbagai makanan dan minuman. Madu mempunyai komposisi sekitar 69% glukosa dan fruktosa gula, yang memungkinkan digunakan sebagai pemanis pengganti gula.
    2. Madu sebagai sumber energi. Madu juga banyak digunakan sebagai sumber energi yang menyediakan sekitar 64 kalori per sendok makan.
    3. Madu dapat mengurangi berat badan. Walaupun madu memiliki lebih banyak kalori dari gula, madu jika dikonsumsi dengan air hangat membantu dalam menyerap lemak yang disimpan dalam tubuh Anda. Similarly honey and lemon juice and honey and cinnamon help in reducing weight. Demikian juga madu dicampur dengan air jeruk dan madu dengan kayu manis membantu mengurangi berat bedan.
    4. Peningkatan kinerja Atlet. Penelitian terakhir menunjukkan bahwa madu dapat meningkatkan performa (ergogenic) bantuan yang sangat baik dan membantu dalam mendorong performa atlet. Madu memudahkan dalam menjaga gula darah penyembuhan otot dan pemulihan setelah latihan.
    5. Madu sebagai sumber vitamin dan mineral. Madu mengandung berbagai vitamin dan mineral. Kandungan gizi vitamin dan mineral yang terdapat pada madu tergantung pada nektar apa yang dihisap oleh lebah madu.
    6. Madu mempunyai sifat anti-bakteri dan anti-jamur, karenanya madu dapat digunakan sebagai antiseptik alami.
    7. Antioksidan. Madu mempunyai kandungan nutraceuticals, yang efektif dalam mengeluarkan radikal bebas dari tubuh kita. Hasilnya, kekebalan tubuh akan meningkat.
    8. Perawatan kulit dengan susu dan madu. Susu dan madu sering disebut bersama-sama sebagai bahan utama yang menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Oleh karenanya di banyak negara susu dan madu banyak dikonsumsi.

    Sekarang bagaimana? Mau beli obat yang mahal, untuk menjaga kesehatan anda atau lebih baik mengkonsumsi madu dengan harga murah, namun kaya manfaat bagi kesehatan anda. Anda mau pesan? Segera hubungi: 085888812840 (harga Rp. 35.000/botol dan sewaktu-waktu dapat berubah) (Pengiriman Wilayah Kota Cianjur GRATIS).

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!

    Anda Tertarik Ingin Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukan Alamat Email Anda: