Testimonials


Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada semua pengunjung dan anda pengguna ebook produksi “ABDULSIDIK.COM”, yang telah meluangkan waktu untuk memberikan testimonial kepada produk dan blog ini.

Pujian dari anda adalah penghargaan tak ternilai bagi saya, untuk terus berusaha memberikan yang terbaik. Pengalaman dari anda, akan menambah semangat saya untuk tetap memberikan yang terbaik, serta memberikan gambaran kepada pengunjung lain…

“ADA KABAR GEMBIRA” bagi anda yang mengirimkan Testimonial unik dan menarik akan ditampilkan di halaman blog ini sehingga turut mempromosikan blog anda.

Selain itu anda juga akan memiliki hak untuk di backlinks dari blog ini pada artikel-artikel yang saya muat, tentunya yang sesuai dengan pembahasan artikel tersebut.

Untuk kelengkapan TESTIMONIAL di abdulsidik.com silahkan anda berkomentar yang dapat dikirimkan ke alamat contact, YM Customer Support atau kolom komentar di bawah ini, dengan syarat mencantumkan nama, alamat, tempat bekerja (bila perlu), isi testimonial dan alamat blog anda...

Terima kasih,
Salam Sukses dan semoga anda sehat selalu…
Pengelola,

ABDUL SIDIK, SP.,MMA

Post a Comment

14 Comments

  1. Blog saya aza masih kosong pak,,bingung mo diisi artikel2 apa,padahal dulu saya hobby bikin cerpen...

    ReplyDelete
  2. selamat atas ulang tahun blognya, blog dah lengkap dan menarik. mungkin artikelnya bisa di tambah dengan tema yang lebih beragam, sukses terus ya kang...

    ReplyDelete
  3. selamat ualang tahun pak atas bognya, semoga makin sukses dan teruslah berkarya karna karya karya mu di tunggu banyak orang

    ReplyDelete
  4. Dodi Kuswara_PASIMMay 4, 2011 at 11:10 AM

    Selamat Ulang Tahun atas blognya, semoga semakin tambah sukses, tambah lebih bagus artikel-artikelnya, dan informasi-informasi dan postingnya tambah seru serta artikelnya banyak yang menanti..
    SELAMAT & SUKSES..!!!

    ReplyDelete
  5. dedi sopandi pasim cjrMay 11, 2011 at 11:39 PM

    HBD for abdulsidik's blog GBU

    ReplyDelete
  6. dedi sopandi pasim cjrMay 14, 2011 at 1:26 PM

    dukung pa abdul to be next president

    ReplyDelete
  7. Selamat Ulang Tahun buat blognya,sukses terus ya pak....

    ReplyDelete
  8. terima kasih dengan produk ebook dari Abdul Sidik.Com ternyata memberikan banyak ilmu dan inspirasi, saya memesan ebook Panduan Smart SPSS, bahasanya detail dan jelas... Sehingga Pengolahan data penelitian saya cepat selesai dengan panduan tersebut...

    Salam

    Irfan Syarifudin, MM
    (Alumni Universitas Ibn Khaldun Bogor)
    http://www.uika-bogor.ac.id

    ReplyDelete
  9. mas sidik, saya baru dapat panduan yang sangat lengkap tentang SPSS, khususnya untuk skripsi saya. Tidak rugi saya order panduan smart spss. salam saya dari Universitas negeri jakarta.

    Winarno

    ReplyDelete
  10. sukses selalu buat abdulsidik.com ... !! :)

    ReplyDelete
  11. @Irfan Syarifudin, MM: Terima kasih atas kepuasan anda Mas Syarifudin. Bila puas berikan informasi ke orang lain, bila tidak puas berikan informasi untuk saya... :)

    ReplyDelete
  12. @winarno: Terima kasih Mas Winarno, semoga sedikit ilmu yang dituangkan di ebook yang saya buat bisa banyak bermanfaat untuk anda...

    ReplyDelete
  13. @Error Shinobi: Sama-sama gan, sukses juga blog Shinobi-nya... :)

    ReplyDelete
  14. sukses selalu pak buat blognya......you are my favorite teacher all the materi you provide easily understood and to understand

    ReplyDelete

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!