MERDEKA, MERDEKA, MERDEKA ...

Posted on
  • Rabu, 18 Agustus 2010
  • by
  • Abdul Sidik
  • in
  • Label:
  • Share Artikel Melalui :
    Tidak terasa Indonesia sudah 65 Tahun Merdeka. Ini semua berkat Allah SWT, serta kegigihannya para pejuang yang rela menjadikan badanya berkeringat darah, dengan penuh semangat dan penuh kesabaran. Mudah-mudahan semua pengorbanan para pejuang tersebut mendapatkan yang lebih berarti dari Allah SWT.

    Kemerdekaan bagi para petani diartikan sebagai sebuah kebebasan dan tidak adanya lagi sikap diskriminasi dari semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat. Bagi para petani murahnya harga sarana produksi pupuk, pestisida, benih dan tinggi harga jual komoditas yang meraka tanam merupakan kemerdekaan yang hakiki, yang sekarang diidam-idamkan.

    Perlindungan bagi para petani kecil dari tindakan sewenang-wenang dan keberpihakan pemerintah pada petani merupakan hal yang paling pokok diperhatikan di HUT Dirgahayu Republik Indonesia sekarang. Bila hal ini dibiarkan berarti penjajahan tersebut bagi para petani masih belum dapat dihapuskan dibumi pertiwi ini.

    Mudah-mudahan di HUT Dirgahayu Republik Indonesia, para petani diseluruh penjuru negeri ini dapat merasakanya dengan suka dan cita. Semoga...

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!

    Anda Tertarik Ingin Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukan Alamat Email Anda: