RAIH BEASISWA PASCASARJANA DARI USAID DAN AED

Melanjutkan pendidikan sangat penting. Hal ini sebagai wujud nyata dalam membekali diri untuk dapat bersaing ditengah arus globalisasi yang sekarang terjadi. Nah bagi anda yang berminat mendapatkan beasiswa Sekolah Luar Negeri dari USAID dan AED, bisa baca terus tulisan ini.
Academy for Educational Development (AED), adalah organisasi nirlaba yang bekerja secara global untuk meningkatkan pendidikan, kesehatan, masyarakat sipil dan pembangunan ekonomi. Kantor rumah AED berbasis di Washington, DC dengan kantor-kantor di lebih dari 150 negara di seluruh dunia.
Di Indonesia, AED mengelola Human and Institutional Capacity Development (HICD) Program pelatihan peserta program yang didanai oleh United States Agency for International Development (USAID). Tujuan dari HICD adalah untuk melatih generasi baru pemimpin Indonesia sektor publik dan swasta di sektor-sektor prioritas dan keterampilan, termasuk ekonomi, kesehatan, pendidikan lingkungan, dan kepemimpinan. Program ini akan berfokus pada studi untuk gelar akademik di negara-negara Amerika Serikat, Indonesia, dan ketiga. Penekanan dari program akademik ada di Derajat Guru dengan jumlah terbatas Bachelor dan PhD derajat yang ditawarkan.
Penasaran mau segera mendaftar segera datang ke: Academy for Educational Development (AED), Wisma Nugra Santana, Lt 16, Suite 1616, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 7-8, Jakarta 10220. Kesempatan ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2010. Informasi lebih lanjut dapat dikunjungi www.aed.or.id.
Mudah-mudahan cita-cita anda dapat segera tercapai, dengan informasi ini. Sekarang, apakah anda punya informasi lain tentang beasiswa? Silahkan berbagi di sini…

Posting Komentar

0 Komentar