JASA DI DATA CENTER


JASA KONSULTASI KARYA ILMIAH

Skripsi atau tesis merupakan salah satu tantangan paling nyata, khususnya bagi anda calon-calon sarjana/pascasarjana. Dimana banyak para calon sarjana yang stres menyusun karya ilmiah ini. Apalagi kalau ditambah dosen pembimbing yang bukannya membimbing namun kebanyakan menyalahkan tanpa memberikan solusi yang terbaik!

Sudahi saja, semua permasalahan tersebut akan menghambat anda, untuk segera meraih sukses! Segeralah hubungi saya, bisa melalui email, facebook atau dapat kekantor saya pribadi.

Dapatkan juga paket lengkap konsultasi sebagai berikut:
Paket # 1 = Konsultasi skripsi lengkap sampai lulus sidang, anda akan dibimbing mulai dari o (nol)!, tidak perlu repot!, tidak perlu stres!, tidak perlu bingung cara mengolah data!. Karena anda akan dilatih untuk bisa melakukan semua itu!. Untuk paket ini saya menghargai Rp. 2.000.000,- (ingat sampai lulus sidang).

Paket # 2 = Konsultasi tesis lengkap sampai lulus sidang, anda akan dibimbing mulai dari o (nol)!, tidak perlu repot!, tidak perlu stres!, tidak perlu bingung cara mengolah data!. Karena anda akan dilatih untuk bisa melakukan semua itu!. Untuk paket ini saya menghargai Rp. 4.000.000,- (ingat sampai lulus sidang).

Semua akan dibimbing sampai bisa!, dan satu lagi keunggulannya, semua penelitian tersebut benar-benar hak cipta anda. Tidak seperti yang banyak beredar di internet hanya memberikan referensi skripsi atau tesis yang kadang-kadang tambah membingungkan.

Saya sangat membenci plagiat, sehingga skripsi atau tesis anda nanti akan benar-benar buatan anda! Bahkan teknik-teknik menghadapi sidang, pembuatan persentasi dan strategi-strategi lainnya akan saya berikan pada anda!.

Informasi lebih lanjut kontak melalui:
Email = yourebookservice@yahoo.co.id

---------------------------------------------------------------------------


JASA PENGOLAHAN DATA

Bagi anda yang sudah menyusun karya ilmiah baik untuk penelitian tugas akhir keserjanaan maupun penelitian perusahaan, saya menyediakan jasa pengolahan data dengan berbagai software misalnya; SPSS, Minitab, AMOS, Lisrel dan lain sebagainya.

Anda hanya tinggal mengirimkan data mentahnya, dan berikan instruksi tujuan yang diharapkan dari data tersebut. Sehingga akan menghemat anda dalam menghadapi pekerjaan lainnya.

Jasa pengolahan data tersebut tidak hanya mengolah namun sekaligus dengan interpretasi hasil data. Anda juga akan diberikan petunjuk proses pengolahan data tersebut, jadi tidak bingung ketika ditanya bagaimana data ini diperoleh!

Berapa harga jasa ini? Saya hitung perlembar untuk semua penggunaan software di atas Rp. 10.000,-/ lembar. Ingat pengolahan data sekaligus interpretasinya!, jadi tambah mudahkan…

Informasi lebih lanjut kontak melalui:
Email = yourebookservice@yahoo.co.id

---------------------------------------------------------------------------


JASA LAINNYA

Pembuatan Makalah

Sebagai seorang siswa atau mahasiswa saya yakin anda tidak lepas dari tugas makalah yang sering membebani keseharian anda.

Guru atau Dosen A belum selesai dikerjain tugas makalahnya, sudah ada lagi dari Dosen B, Dosen C dan seterusnya. Kadang anda dipusingkan dengan hal ini. Apalagi kalau anda kuliah sambil bekerja, otomatis manajemen waktu kadang kurang dapat dilakukan secara optimal.

Pasti jasa ini sangat diperlukan bagi anda, sehingga tunggu apalagi sampaikan tema atau judul makalah anda beserta sistematika penulisan yang diinginkan (sesuai perintah guru atau dosen anda).

Berapa harga jasa ini? Hanya Rp. 5.000,-/ lembar. Anda terima jadi!  Namun makalah yang dibuat minimal 10 lembar. saya akan memproses makalah anda hanya dalam waktu 1 x 24 jam saja, setelah pemesanan! “murah dan cepat!”.

Tunggu apalagi, segera kontak saya melalui:
Email = yourebookservice@yahoo.co.id

Posting Komentar

13 Komentar

  1. Jasa pembuatan kartu kredit.
    Mudah, Cepat dan GRATIS....

    BalasHapus
  2. @promo kartu kredit : Wiiih bener nich gratis? tapi kalau tempat konsultasi saya belum bisa gratis...

    BalasHapus
  3. pa abdi dedi pa kmha damang ??
    manawi gaduh artikel budidaya lintah sareng pangsa pasar na kmna tah ?? nuhun ah...........

    BalasHapus
  4. Waaahhh,,enaknyaaaa....semakin mempermudah mahasiswa y pak...Like this...

    Rika Yuliana (010192197)

    BalasHapus
  5. Aduh makin enak pak jadi ga perlu takut lg ama data-data yang menumpuk..........

    BalasHapus
  6. baru tau ternyata dosen ku serba bisa
    kereeen beneeer

    BalasHapus
  7. Dodi Kuswara_PASIM4 Mei 2011 pukul 11.04

    Boleh tuh pak bimbingannya, tapi budget segitu dah fix or masih bisa nego..? hehe

    BalasHapus
  8. dedi sopandi pasim cjr5 Mei 2011 pukul 20.28

    waaaahhhhhhhh asik tah pa untuk mempersingkat waktu hahahhaaaaaaaaaaaaaaa jas kiding

    BalasHapus
  9. dedi sopandi pasim cjr5 Mei 2011 pukul 20.31

    seer bkat ih pa abdul mah jd asa hyong nurutan hehe

    BalasHapus
  10. dedi sopandi pasim cjr5 Mei 2011 pukul 20.32

    pa aya artikel ternak-ternakn teu pa ?

    BalasHapus
  11. Bimbingannya nya boleh apalagi bimbingan cara ngolah datanya...

    BalasHapus
  12. minta bimbingannya pak ntar pas nyusun skripsi...

    BalasHapus

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!