CONTACT


Bila anda memiliki pertanyaan, mengenai isi dari blog ini, misalnya tentang Bisnis Online, Agribisnis, Skripsi, Olah Data Penelitian, Aplikasi Software Statistik, atau pertanyaan lainnya jangan ragu untuk mengontak saya dialamat berikut:

Jl. Sarongge No. 3-Ciputri
Kecamatan Pacet-Kabupaten Cianjur
Jawa Barat – Indonesia 43252

Phone :
0853-1447-4554 (SMS Only)

Email:
yourebookservice@yahoo.co.id


Yahoo Messenger: 



Saya juga menerima masukan untuk blog ini, bila anda merasa hal tersebut bisa bermanfaat atau memiliki ide tentang pengembangan blog Abdul Sidik ini kedepannya.

Salam Sukses !

ABDUL SIDIK, SP.MM

Post a Comment

8 Comments

  1. banyak banget ebook yang bermanfaat untuk jd panduan dalam tugas kampus....makasih yah....

    ReplyDelete
  2. pa banyakin ebook mengenai manajemen keuangan donk....!!!

    ReplyDelete
  3. mkin byk j nih ptnjuk bwt bisnis prtanian...

    ReplyDelete
  4. dedi sopandi pasim cjrMay 14, 2011 at 10:05 AM

    ada artikel ternak ga

    ReplyDelete
  5. dukung pa abdul jd presiden selanjutnya

    ReplyDelete
  6. Permisi gan…
    ane mau dong gan tukeran link ma agan..
    ane dah tancepin link agan di blog ane..
    silahkan di cek gan :
    http://khamriadhye.blogspot.com/2012/01/link-dan-banner-sahabat-blogger.html

    Anchor : C4T4T4N 4N4K B4NGS4 atau PUTR4 CRE4TIVE SRC
    Url link : http://khamriadhye.blogspot.com/

    ane tunggu backlink nya yah gan…trims

    ReplyDelete

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!