ORANG BULE PUN TERTARIK BERAGRIBISNIS

Orang bule pun tertarik beragribisnisPada hari selasa (26/07), sore hari di tempat bisnis saya (tempat penyemaian sayuran) kedatangan lima orang bule. Tiga orang sebagai wartawan United States Agency for International Development (USAID) dan dua orang lainnya sebagai ahli dan pembisnis.

Ketika melihat tempat usaha saya, mereka sangat antusias apalagi dengan inovasi-inovasi yang telah saya lakukan, bagi saya kedatangan mereka merupakan suatu kehormatan untuk saling berbagi informasi tentang agribisnis serta teknologi-teknologi yang sudah diterapkan di negaranya.

Melihat antusias mereka yang tertarik beragribisnis khususnya di sayuran saya menjadi semakin optimis bahwa bisnis penyemaian ini akan dapat terus ditingkatkan, apalagi sekarang ditambah di bawah bed (rak penyemaian) dengan penyemaian tanaman keras seperti Albasiah, Jabon dan Jati. Sehingga potensi keuntungannya pun akan sangat berbeda dibanding dengan hanya penyemaian sayuran saja.

Bagi rekan-rekan yang ingin share tentang agribisnis silahkan berbagai disini…

Posting Komentar

1 Komentar

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!