BAGAIMANA MEMANFAATKAN KONDOOT.COM UNTUK BISNIS ONLINE

Posted on
  • Selasa, 06 September 2011
  • by
  • Abdul Sidik
  • in
  • Label:
  • Share Artikel Melalui :
    Bagaimana memanfaatkan kondoot.COM untuk Bisnis OnlineSemakin ramai saja nich, situs jejaring sosial di dunia online. Setelah sukses Facebook menggaet hati pengguna jejaring sosial. Kini ada lagi situs jejaring sosial kondoot.com.

    Siap-siap saja kondoot.com jadi pesaing berat Facebook, twitter, google + dan yang lainnya. Nah bagi para pembisnis online, tentu kehadiran kondoot.com ini menjadi peluang baru untuk memperluas segmen dan pangsa pasar bisnis online. Tinggal bagaimana anda pintar-pintar memanfaatkannya.

    Apa saja manfaat kondoot.com ini untuk bisnis online anda? Karena jejaring sosial kondoot.com ini mengadopsi live streaming video memungkinkan anda dapat secara lebih dekat lagi dengan propspek, atau pun member bisnis online anda, sehingga dengan interaksi yang lebih terjalin akan memungkinkan anda bisa berdiskusi secara langsung.

    Kondoot membuat penggunanya mampu menyiarkan video dari rumah atau tempat bekerja langsung ke seluruh dunia, mantap kan? Selain itu, pengguna bisa mengunggah fitur tersebut ke profilnya.

    Bagaimana cara mendaftar di kondoot.com, cukup mudah, anda tinggal kunjungi situs kondoot.com di: http://kondoot.com kemudian klik menu Sign up for free, dan anda akan disajikan dengan form isian yaitu: isian user name pada menu http://kondoot.com/isidenganusernameanda , kemudian isi alamat email, nama, tanggal lahir, jenis kelamin, zona waktu, password, confirmasi password, terakhir klik Sign up for free. Nah sampai disini anda sudah dapat memiliki media jejaring social di Kondoot.com

    Selanjutnya anda tinggal memanfaatkannya  dengan cara mencari teman atau relasi. Pilih teman / relasi sesuai dengan target market untuk membantu menyukseskan bisnis online Anda.

    Jangan lupa juga buat page khusus untuk produk anda atau jasa yang anda tawarkan  Pada dasarnya Kondoot.com bukanlah tempat akhir Anda menjual produk, walaupun sebenarnya bisa saja Anda menjual langsung produk di Kondoot.com. untuk itu buatlah link yang menuju langsung ke bisnis online anda.

    Ok, semoga bisnis online anda semakin sukses dengan memanfaatkan situs jejaring sosial Kondoot.Com, bagi yang sudah Sign up jadikan saya teman anda ya, atau anda sudah sukses memanfaatkan media jejaring sosial. Ayo berbagi disini…

    9 komentar:

    SuryaPost.com mengatakan...

    bener-bener info yang mantap sob..thanks

    Shinobi Blog mengatakan...

    bagus juga nih dicoba ...
    thank's infonya sobat .... :)

    Abdul Sidik mengatakan...

    @SuryaPost.com: ya, semoga bermanfaat... :)

    Abdul Sidik mengatakan...

    @Shinobi Blog: ya, siap-siap aja buat akun di kondoot.com :)

    Widy mengatakan...

    mantabs sekali gan... salam kenal, sukses selalu.!

    e-Document mengatakan...

    mantap gan infonya, lam knal

    hasan mengatakan...

    good posting sob,,,,
    o iya silhkan berkunjung ke blog sya siapa tau membutuhkan berbagai macam logo vektor yg menarik di http://rumah-logo.blogspot.com

    "Raja ebook gratis" mengatakan...

    Kunjungan malam sob Abdul,Thanks atas infonya sob..Perlu di coba juga nih,untuk menunjang bisnis2 online saya,sekali lg thanks

    Maulia mengatakan...

    nama saya Maulia dari Semarang, Salam kenal.
    saya telah membaca artikel Anda yang sangat menarik sekali...

    terima kasih.

    Posting Komentar

    Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!

    Anda Tertarik Ingin Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukan Alamat Email Anda: