INILAH PEKERJAAN YANG MEMBUTUHKAN AHLI PENGOLAH DATA

Inilah Pekerjaan yang Membutuhkan Ahli Pengolah Data - Tidaklah rugi bagi anda yang memiliki kemampuan dalam pengolahan data khususnya yang menggunakan software-software statistik seperti Ms. Excel, SPSS, Minitab, Lisrel atau program aplikasi software statistik lainnya.

Karena apa? Saya jamin anda akan banyak dibutuhkan. Setidaknya hal tersebut, yang dapat anda peroleh dari artikel yang dibahas pada hari ini. Ya… anda tidak akan kesulitan mendapatkan uang bila anda sudah mampu dalam mengoperasikan aplikasi-aplikasi software statistik. 

Tidak semua orang bisa, tidak semua orang mampu, untuk itu segera bekali hidup anda dengan keahlian tersebut, Fokus saja pada salah satu aplikasi misalnya SPSS, SPSS paling populer banyak digunakan diperusahaan-perusahaan besar maupun dikalangan akademik.

Perusahaan-perusahaan besar membutuhkan keahlian dalam aplikasi software SPSS ini untuk berbagai macam pengolahan data mulai dari Survey Segmen pasar, pencitraan perusahaan, pembangunan merek produk dan lain sebagainya, atau untuk menganalisis efektivitas SDM di perusahaan tersebut. Banyak sekali membutuhkan orang yang benar-benar ahli dalam pengolahan datanya.

Beberapa contoh pekerjaan yang membutuhkan ahli pengolahan data khususnya dengan aplikasi software statistik.
  • Akuntan
  • Arsitek
  • Ahli Biologi
  • Bisnis Profesional
  • Kimiawan
  • Programmer Komputer
  • Ekonom 
  • Pekerja Medis 
  • Apoteker 
  • Dosen/ Guru 
  • Konsultan Statistik
  • Dan lain sebagainya.

Sebenarnya masih banyak, anda akan menikmati pilihan profesi pekerjaan tersebut, bila anda mampu mengolah data penelitian, fokus saja ke salah satu software pengolah data misalnya SPSS, bila tidak bagaimana memulainya, anda bisa mengunjungi website olahdatainstan.com.

Bagi anda yang sudah menikmati pekerjaan sebagai pengolah data dengan memakai software statistik, silahkan anda berbagi disini…

Posting Komentar

5 Komentar

  1. pengolah data itu biasa nya dari acces,, karena yang saya tau mc.word tuk ngolah kata,, kalo mc.excel untuk olah angka,, hahhahah

    BalasHapus
  2. @Musyari Aulia : banyak sekali software-software pengolah data statistik salah satunya yang paliiing banyak digunakan oleh para peneliti adalah SPSS...

    BalasHapus
  3. saya seorang pengolahdata penelitian dpekanbaru.status saya sekarang mahasiswa yang sedang menunggu jadwal wisuda.sudah 10bulan saya menjadi pengolahdata penelitian.
    Alhamdulillah pekerjaan ini sangat membantu saya dari sisi financial.saya sudah menghandle sekitar lebih dari 20 penelitian skripsi maupun tesis.
    Saya sangat menyenangi pekerjaan ini.terimakash pencerahan ny mengenai jalan dri seorang pengolahdata bsa dgunakan jga dperusahaan.mari berbgi ya mas ilmunya.
    085225102405

    BalasHapus
  4. @manse: Tuch benarkan, ngolah data itu menghasilkan uang? jadi bagi sahabat-sahabat yang belum bisa saya informasikan bahwa "PANDUAN SMART SPSS" akan sangat berguna untuk menghasilkan uang. Ingat bila anda bisa ngolah data dengan software SPSS misalnya tarif jasa bisa anda tentukan sendiri. itulah nikmatnya...

    BalasHapus
  5. senoir saya di universitas tempat saya kuliah dulu juga usaha sebagai pengolah data, setahu saya kerja utamanya mengolah data. di membuka layanan rental+ olah data di sekitar kampus di jogja. Saya baru sadar ternyata pekerjaan ini menghasilkan.
    Salam kenal

    BalasHapus

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!