PELAYANAN TUNTAS, KUNCI UTAMA DALAM BISNIS ONLINE

Posted on
  • Minggu, 04 September 2011
  • by
  • Abdul Sidik
  • in
  • Label:
  • Share Artikel Melalui :
    Pelayanan Tuntas, Kunci Utama Dalam Bisnis Online - Tidak hanya dibisnis offline saja pelayanan yang tuntas perlu diterapkan, tapi di dalam bisnis online juga harus diterapkan, dengan pelayanan tuntas. Ini akan menjadi kunci utama kesuksesan anda dalam bisnis online.

    Karena kekuatan dari pelayanan tuntas ini akan memberikan efek positif terhadap bisnis online kita, misalnya saya sangat puas dengan pelayanan penyedia jasa KUNCIHOST.COM karena tim supportnya seperti mas Wahyudi, Candra dan yang lainnya, dengan sigap menangani masalah yang sedang saya hadapi, akhirnya beberapa domain seperti ABDULSIDIK.COM saya titipkan, karena kepercayaan tersebut saya juga titipkan hosting dan domian OLAHDATAINSTAN.COM yang akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 11 September 2011 yang akan datang.

    Memang dalam pelayanan online tidak terlihat apa orang yang sedang melayani tersebut sambil cemberut, sambil menggerutu atau sambil santai, tidak peduli, yang penting apa yang kita terima misalnya lewat Chart YM atau email, melayani dengan baik dan tuntas. Sehingga semua harapan kita bisa tercapai.

    Nah sekarang mari kita budayakan memberikan pelayanan yang tuntas agar bisnis online kita bisa sukses, setuju tidak? 

    4 komentar:

    model busana muslim layali mengatakan...

    pembeli adalah raja,kita harus melayani sebaik mungkin.biasanya saya juga kalau mau beli sesuatu kalau pelayanannya kurang memuaskan jadi malas beli...

    sepatu kerja mengatakan...

    ya berikan excellent service ,biar laris dagangannya

    Abdul Sidik mengatakan...

    @model busana muslim layali: Kalau udah malas beli, hilanglah kesempatan bagi penjual, betul tidak? :)

    Abdul Sidik mengatakan...

    @sepatu kerja : Setuju, mari tingkatkan pelayanan yang tuntas khususnya pada bisnis online, sehinggara para pelanggan semakin percaya pada bisnis online kita...

    Posting Komentar

    Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!

    Anda Tertarik Ingin Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukan Alamat Email Anda: