PRE-LAUNCH OLAHDATAINSTAN.COM

Pre-Launch Olahdatainstan.Com – setelah selama dua minggu saya mencoba menyusun suatu panduan yang sangat penting bagi anda. Akhirnya sekarang sudah mencapai 100%.  Mungkin anda penasaran produk apa yang saya luncurkan di olahdatainstan.com tersebut?

Saya jelaskan sekarang, nama websitenya adalah www.olahdatainstan.com ini adalah website bisnis online pertama saya khususnya yang membahas tentang pengolahan data penelitian.

Website olahdatainstan.com ini menawarkan pada anda tentang "Bagaimana Cara Mengolah Data Penelitian (SKRIPSI, TESIS atau DISERTASI) dengan SPSS secara mudah dan instan, bahkan anda tidak perlu KURSUS, SEMINAR, PELATIHAN atau menggunakan Jasa Pengolah Data Penelitian yang MAHAL". Ya tanpa perlu kursus, tanpa perlu seminar, atau pun pelatihan anda akan dibantu untuk mahir mengolah data penelitian.

Nama resmi produknya adalah “PANDUAN SMART SPSS” Panduan yang membahas tentang teknik-teknik pengolahan data penelitian yang menggunakan software terkenal dan banyak digunakan yaitu SPSS.

Total halaman dari produk “PANDUAN SMART SPSS” ini adalah sebanyak 300 halaman, 100% semuanya disajikan dengan cita rasa pembahasan yang sangat sederhana dan mudah dimengerti untuk anda yang sedang pusing pengolahan data penelitian, baik itu skripsi, tesis maupun disertasi.

Anda akan saya ajari tentang bagaimana mengolah data penelitian secara step bay step, rinci, jelas dan mudah dimengerti. untuk info tentang apa saja yang dibahas di website olahdatainstan.com tersebut anda dapat segera mengunjunginya. Oh, ya… Rencana tepat tanggal 01 Oktober 2011 produk Panduan Smart SPSS ini akan saya buka (Launcing).

Booking Order selama Pre-Launch…

Saat ini produk Panduan Smart SPSS+File-file latihan, beserta bonus-bonus super dahsyat dan eksklusif lainnya sudah selesai secara sempurna. Dan saya sedang mengevaluasi selama satu minggu ini, terhadap kekurangan-kekurangan secara teknis.

Harga produk Panduan Smart SPSS tersebut adalah Rp. 200.000. TAPI Selama masa Pre-Launch olahdatainstan.com ini, anda sudah bisa melakukan booking order dengan 2 manfaat sebagai berikut:
  • Anda mendapatkan potongan harga (diskon) sebesar 25% sehingga anda dapat menghemat sebesar Rp. 50.000. 
  • Anda langsung mendapatkan keanggotaan aktif sehingga anda dapat langsung mempromosikan ke orang-orang dan hasilnya apa? Anda mendapat pembagian dari hasil penjualan sebesar 50%. Sehingga anda dapat dengan mudah mengembalikan uang yang dipakai untuk membayar biaya produk yang anda keluarkan. Ingat pada masa penjualan pertama ini pasti ratusan orang banyak mencari dan menyerbu.

Silahkan lakukan booking order dengan mendaftar langsung disini, dan tuntaskan dengan pembayaran hingga keanggotaan anda diaktifkan. Segera promosikan ke seluruh rekan-rekan atau pun sahabat online/offline anda dan dapatkan keuntungan sebesar 50% dari hasil penjualan.

Untuk order silahkan klik disini

Bila sudah selesai, silahkan anda berkunjung lagi ke abdulsidik.com dan segeralah berkomentar…!

Posting Komentar

6 Komentar

  1. kapan launching full nya ya??
    kayanya bgus tuh

    BalasHapus
  2. @Wallpaper Persib Bandung: tepat tanggal 01 Oktober 2011 produk Panduan Smart SPSS ini akan saya buka (Launcing, tapi sudah bisa order sekarang mumpung lagi diskon... :)

    BalasHapus
  3. kayaknya SPSS ini lebih sulit dr excell ya pak,, hehehe

    BalasHapus
  4. @iwan19991 : Kalau ada panduan seperti "Panduan Smart SPSS" di jamin 1000 % ga sulit ... :)

    BalasHapus
  5. waduh kalo saya buka mahasiswa jd sia2 ya kalo ikutan order, hehe

    BalasHapus
  6. sip pak, saya jadi tertarik nih, hehe
    tp pribadi , boleh ga nih minta harga promo kalo ntar diluar promo ?

    BalasHapus

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!