LAUNCHING OLAHDATAINSTAN.COM – PANDUAN SPSS SUPER LENGKAP

Akhirnya hari yang dinanti-nanti oleh Anda dan saya, telah tiba… yaitu  Launcing website resmi “Panduan Smart SPSS” di olahdatainstan.com. Panduan Smart SPSS merupakan suatu panduan yang super lengkap bagi anda pemula maupun yang sudah mahir, untuk digunakan dalam pengolahan data penelitian baik itu Skripsi, Tesis maupun disertasi.

Saya ucapkan terima kasih pula bagi seluruh pengunjung olahdatainstan.com baik yang memberikan masukan dan motivasi maupun yang telah mendaftar. Tercatat secara resmi sebanyak 100 orang rata-rata kunjung perhari sejak masa Pra-launch. Bagi saya ini sungguh luar biasa, diluar dugaan. Hal ini menunjukkan bahwa PanduanSmart SPSS ini sangat diminati.

Diminati bukan hanya oleh para mahasiswa yang sedang kebingungan menyusun skripsi atau karya ilmiah lainnya namun juga bagi anda yang sangat tertarik mendalami software SPSS untuk digunakan dilingkungan kerja. “karena banyak sekali profesi/ pekerjaan yang sangat menanti anda bila anda bisa menggunakan software SPSS”.

Bagi yang sudah mendaftar tapi belum melakukan registrasi pembayaran silahkan anda masih diberikan kesempatan dengan potongan harga 25% sampai dengan pukul 15.00 WIB. Dan setelah itu harga kembali keharga normal.  Yaitu sebesar Rp. 200 ribu harap maklum…

Bagi yang mau order silahkan bisa langsung kunjungi olahdatainstan.com sekarang! Dan sekaranglah keputusan anda untuk mendapatkan panduan SPSS yang sudah dinanti dan banyak dicari ini…

Saya tidak ingin anda mati penasaran, untuk itu segera miliki Panduan Smart SPSS ini karena hanya satu-satunya panduan yang lengkap dan murah! 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. info yang menarik minat hati kawan :) terimakasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. @BlogS of Hariyanto : terima kasih mas Hariyanto, silahkan lebih jelasnya langsung aja ke T.K.P yach... :)

    BalasHapus

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!