BISNIS ONLINE SAJA TIDAK CUKUP

Bisnis Online Saja Tidak Cukup, itu kira-kira yang saya lakukan sekarang. Memang mau bisnis apa gitu? Mungkin kira-kira dibenak anda bertanya seperti itu?, ya untuk menyongsong awal tahun yang semakin cerah dan semakin semangat. Saya telah menyiapkan bisnis baru, yaitu “kedai Deso”.

Saya masih merasa tidak cukup hanya bisnis online saja, sehingga menantang saya untuk melakukan bisnis offlinenya. “Kedai Deso” adalah bisnis baru saya, khusus dibidang makanan dan minuman, makanan yang dijual adalah “Siomay” dan minumannya adalah jus dan sop buah.

Kenapa namanya “Kedai Deso” karena memang adanya di desa, jadi saya namakan saja “Deso”, keputusan saya mengambil nama tersebut Alhamdulillah ternyata menjadi cepat dikenal, sampai orang mau menanyakan rumah saya yang terkenal malah nama “Kedai Deso”nya dibandingkan no. rumah…:)  

Bisnis ini saya berikan kepercayaan kepada anak-anak muda yang tidak memiliki pekerjaan, sehingga mereka Alhamdulillah sekarang dapat bekerja, ya walaupun punya karyawan kecil-kecilan. Tapi harapan besar terus selalu ada dibenak saya.

Target saya enam bulan yang akan datang bisa memperluas usaha saya kewilayah-wilayah yang lebih strategis lainnya. Melihat peluang bisnis dibidang makanan dan minuman yang terus terbuka…

Saya ingat pada kata-kata Rebrt T Kiyosaki yang mengatakan “Semakin banyak orang yang kamu layani, kamu akan semakin kaya” artinya semakin banyak bisnis yang saya jalani, dan orang yang terlibat dalam bisnis tersebut insya Allah bisa lebih cepat meraih apa yang saya harapkan.

Semoga menjadi inspirasi, dan bila anda punya resep mengenai Siomay, jus dan sop buah terkenal di kota anda, silahkan berbagi disini, sehingga dapat bermanfaat juga bagi para pembaca yang lain, ingat “Bisnis online saja tidak cukup!”

Posting Komentar

9 Komentar

  1. Saya sebenernya pengen jadi netpreneur, Gan...
    sekarng juga lagi keluyuran nyari ilmunya..heheh..

    bisnis dunia nyata juga penting banget, saya juga pengen buka toko yang nngejual segala macem pernak-pernik komputer... ^_

    BalasHapus
  2. Wah selamat kang , semoga semakin cepat tercapai yang di harapkan , .... kalo "Kedai Deso" mau buka di bekasi gimana kang, bisa gak ..

    BalasHapus
  3. sukses pak sidik, saya suka akan artikel ini, karena usaha nyata bs dpt dinikmati langsung dan kesenangan serta kesibukan jg tentunya

    BalasHapus
  4. @IT Amfibi: Bisnis apa saja yang penting halal dan berkah, jangan lupa Fokus!

    BalasHapus
  5. @Tiva Fatimah Keizer: mulai dari yang paling anda bisa. Ayo ciptakan lapang kerja! Bila perlu ebook panduannya bisnis kuliner, bisnis agribisnis silahkan klik saja menu penawaran 174 ebook GRATIS, semuanya gratis. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  6. @BlogSurya: semoga kedepan bisa mengembangkan sampai bekasi. Sementara di lingkup Cianjur dulu, mudah-mudahan target 1 tahun yang akan datang bisa lebih diperluas wilayahnya.

    BalasHapus
  7. bos, minta resep pembuatan siomay dan sambalnya dong.....

    BalasHapus

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!