DISKON PRODUK OLAHDATAINSTAN

Tahun Baru 2012 akan segera tiba, kedatangan tahun baru tersebut saya sambut dengan memberikan diskon untuk produk olahdatainstan.com.

Diskon produk olahdatainstan.com, saya berikan bagi anda yang mendaftar melalui link refferal admin. Dengan diskon produk olahdatainstan ini anda cukup membayar Rp. 100.000 saja, (Harga normal Rp. 350.000. Harga diskon di website resmi Rp. 200.000), dan anda akan langsung mendapatkan “Panduan Smart SPSS” beserta bonus-bonus menarik dari olahdatainstan.com

Diskon produk olahdatainstan.com ini hanya sampai tanggal 31 Januari 2012. Bagi anda yang belum mengenal produk olahdatainstan.com saya akan berikan sedikit penjelasan mengenai produk olahdatainstan.com.

Olahdatainstan.com memiliki produk utama yaitu “Panduan Smart SPSS” adalah panduan super lengkap yang membahas tentang pengolahan data penelitian yang menggunakan software SPSS. Pembahasannya yang lengkap, sehingga panduan ini banyak dicari oleh mahasiswa, dosen, konsultan statistik, konsultan pengolahan data, dan perusahan-perusahaan.

Pembahasannya produk olahdatainstan.com pada “Panduan Smart SPSS” meliputi:
  • Langkah-langkah install SPSS,
  • Dasar-dasar Pengoperasi dan Membongkar rahasia di Menu-menu Penting SPSS
  • Teknik penentuan Sampel penelitian yang Fokus pada penentuan sampel berdasarkan kriteria, data acak atau random (Metode Approximately dan exactly) dan penentuan Sampel berdasarkan range, pemahaman output dan interpretasi output.
  • Uji Validitas dan Reliabilitas Angket/ Instrumen penelitian (Macam-macam teknik Uji Validitas dan reliabilitas + Pertanyaan-pertanyaan penting yang sering ditanyakan dosen pembimbing/penguji tentang uji validitas dan reliabilitas instrumen), pemahaman output dan interpretasi output.
  • Uji Asumsi Klasik ( uji Normalitas, Homogenitas, Linieritas) dan Uji penyimpangan asumsi klasik (Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), pemahaman output dan interpretasi output.
  • Transformasi Data (Teknik-teknik menghadapi data yang tidak memenuhi uji asumsi klasik, fungsi-fungsi transformasi data SQRT, ABS, MOD, ROUND, LOG 10, EXP, dll), pemahaman output dan interpretasi output.
  • Analisis Regresi (Linear sederhana dan Berganda, regresi non-linear, pemahaman output dan interpretasi output).
  • Analisis ANOVA (one-way ANOVA) pemahaman output dan interpretasi output.
  • Analisis Korelasi bivariate (dengan metode metode Pearson, Kendall’s tau-b dan Spearman), korelasi parsial, test of significance Korelasi (one tailed dan two tailed, pemahaman output dan interpretasi output.
  • Analisis Deskriptif (Frequencis, Descriptives, Explore, Crosstabs, ratio), pemahaman output dan interpretasi output.
  • Analisis Non-Parametrik (Uji Chi-Square Test, Uji Binominal, Uji Runs, Uji Kolmogrov Smirnov, Uji Satu Sampel, Uji Dua Sampel Independen, Uji beberapa Sampel independen), pemahaman output dan interpretasi output.
  • Analisis Parametrik (Uji uji One Sample T-tes, ujiIndependent Sample T-Test, ujiPaired Samples T-Test ), pemahaman output dan interpretasi output.
  • Pembuatan Grafik (bar Chart, Line Chart, Pie Chart, Boxplot Chart dll),pemahaman output dan interpretasi output.
  • Dan lain sebagainya.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan diskon ini? Tentunya sangat mudah anda harus langsung mendaftar dari link referal “Panduan Smart SPSS” (tinggal klik aja), kemudian anda transfter ke rekening di bawah ini:

Rekening BRI Cabang Cianjur: 0105-01-034303-50-5 a/n: ABDUL SIDIK atau ke Rekening BCA KCU Cianjur dengan No. Rekening: 1830692432 a/n: IIN PRIHATINI NURLIAH.

Tambahkan angka unik tiga digit dari belakang nomor HP anda misalnya nomor HP anda 085624545123, jadi anda transfer sebesar Rp. 100.123 (bila tidak bisa silahkan buat kode sendiri dan segera beritahukan ketika konfirmasi pembayaran). Konfirmasi pembayaran dilayani via SMS ke nomor: 0853-1447-4554

Segera Order olahdatainstan.com “Ingat pendaftaran hanya berlaku bila melalui link referal admin di blog ini” bila sudah transfter dan konfirmasi akan segera saya aktifkan secara manual. Jadi jangan sia-siakan Diskon Produk Olahdatainstan ini.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. cakep mas.. neh...semoga sukses selalu, nanti begitu ada yang membutuhkan panduan smart spss ini, pasti mas sidik lah yang akan saya referensikan.

    BalasHapus
  2. Saya Juga Jual Master Copyan SPSS Full Versi Dan AMOS Full Versi Timbul Widodo 08995503316

    BalasHapus
  3. @Biro Olah Data: mantap semoga jualannya lancar, namun di olahdatainstan.com semuanya gratis...

    BalasHapus

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!