OLAHDATAINSTAN.COM JUGA DAPAT PAGERANK

Olahdatainstan.Com Juga Dapat Pagerank – Sejak diluncurkan olahdatainstan.com yaitu suatu web bisnis yang menyajikan panduan super lengkap tentang aplikasi software SPSS khususnya untuk aplikasi penelitian, pada tanggal 01 Oktober 2011 yang lalu. Akhirnya olahdatainstan.com mendapatkan Pagerank 1.

Apa? PR 1…. Yach dapat PR1 ga usah sock kaya gitu biasa aja… :) walaupun belum tahu apa itu fungsinya dan kegunaannya dari PR yach bahagia aja. Karena PR menurut para pembisnis merupakan cukup mempengaruhi dalam menjalankan program bisnis online/internet yang ada. Artinya semakin baik PR website, maka web tersebut akan dinilai lebih…. yang tentunya juga akan menambah income atau pemasukan bagi pengelola dan reseller "Kalau yang berkunjung bergabung di olahdatainstan.com !"

Hal ini tentunya berkat kegigihan dari para pengguna panduan smart SPSS tersebut yang tergabung dalam reseller olahdatainstan.com terima kasih sahabat semuanya. Bagi saya anda adalah yang terbaik, anda adalah segalanya, tanpa kerja keras anda dalam promosi olahdatainstan.com maka tidak akan berhasil bisnis online ini.

Oh yach, doa-kan saja, saya sedang merancang web/blog iklan gratis dan web tutorial SPSS, Lisrel dan Minitab dengan sistem affiliate. Kabar gembiranya bagi anda yang sudah bergabung di olahdatainstan.com anda akan mendapatkan keanggotaan GRATIS dari web tutorial tersebut. ARTINYA tidak usaha bayar lagi, GRATIS… TIS… TIS TIS…

Terima kasih semuanya, akhirnya Olahdatainstan.Com Juga Dapat Pagerank! Mantap…

Posting Komentar

5 Komentar

  1. wah,selamat ya mas...
    semoga tambah sukses bisnisnya...

    BalasHapus
  2. Selamat dan sukses saja Gan.Happy blogging.

    BalasHapus
  3. selamat mas..
    semoga di update berikutnya pageranknya juga naik! :D

    BalasHapus
  4. salam kenal bos.kunjungan pertama ni nsukses selalu ya

    BalasHapus

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!