PRE-LAUNCH AGEN OLAH DATA

Alhamdulillah setelah hari kemarin utak-atik website agen olah data mulai dari sore sampai jam tiga pagi baru selesai. Namun semua lelah tersebut terbayar dengan selesainya beberapa masalah yang sedikit menghambat.

Dan hari ini saya umumkan bahwa secara resmi dilakukan Pre-Launch Agen Olah Data. Agen olah data adalah sebuah website, dimana anggotanya terdiri dari orang-orang yang ingin meraih kebebasan finansial khususnya dari jasa pengolahan data seperti olah data skripsi, tesis atau disertasi dengan menggunakan beberapa software statistik seperti SPSS, AMOS, Minitab dan Lisrel. Tanpa harus menguasai keahlian bidang pengolahan data dan software statistik tersebut.

Kenapa harus ada Agen Olah Data. Hal inilah yang mendasari saya membuat website ini, karena melihat fakta-fakta sebagai berikut:
  • FAKTA #1 Semua Penelitian (Seperti; Skripsi, Tesis atau Disertasi) Membutuhkan Jasa Pengolah Data untuk Penelitiannya, Tapi Sayang…Tidak Semua Orang Bisa Melakukannya…!
  • FAKTA #2 Para calon peneliti seperti mahasiswa masih awam dan perlu cara instan untuk segera selesai mengatasi pengolahan data untuk skripsi, tesis atau disertasinya.
  • FAKTA #3 Mayoritas peneliti menggunakan software-software statistik untuk mempercepat pengolahan data. Jadi pasti jasa pengolahan data sangat dibutuhkan, dan tidak akan pernah sepi, selama manusia berkutat dengan data-data penelitian….

Kemudian tiga alasan ini juga yang mendasari membuat website Agen Olah Data yaitu:
  • ALASAN 1: Anda tidak perlu memiliki keahlian untuk dapat mengolah data.
  • ALASAN 2: Anda tidak perlu keluar banyak uang untuk belajar mengolah data dengan menggunakan berbagai aplikasi software statistik tersebut.
  • ALASAN 3: Anda bebas menentukan tarif jasa pengolahan data yang anda tawarkan kepada calon pengguna jasa pengolah data, tanpa campur tangan saya (Anda hanya wajib membayar sesuai tarif dasar yang nanti informasinya akan diberikan di member area).

Agen olah data ini memiliki dua keanggotaan yaitu Agen Free dan Agen Premium. Dimana Agen Free adalah jika anda bergabung dan belum melakukan upgrade menjadi Agen Premium. 

Agen Free hanya mendapatkan penghasilan dari tarif jasa yang dibebankan kepada pengguna jasa olah data penelitian, Agen Free bebas menentukan harga jasa pengolah data. Namun penghasilannya hanya dari tarif jasa agen olah data saja. Agen Free juga memperoleh bonus-bonus menarik yang dapat anda baca langsung di website resmi Agen Olah Data.

Kemudian yang dimaksud Agen Premium adalah jika anda bergabung dan melakukan upgrade keanggotaan dengan hanya membayar sebesar Rp. 50.000 (LIMA PULUH RIBU RUPIAH) Dimana Agen Premium bebas menentukan harga jasa pengolah data SEKALIGUS berhak mendapatkan penghasilan dari Agen Premium baru, yang direkrut atau bergabung melalui Link URL yang dipromosikannya sebesar Rp. 10.000/Agen Premium. 

Menjadi ciri khas dari Agen Olah Data adalah, anda bebas menentukan tarif jasa olah data kepada calon konsumen/ pengguna jasa. Tanpa campur tangan saya… Sehingga inti dari Agen olah data ini adalah anda akan bekerjasama dengan saya, dan ANDA-LAH BOSNYA. Saya akan bekerja untuk ANDA! 

Tunggu Apalagi? Segera Bergabung dan Raih Kebebasan Finansial bersama Agen Pengolah Data mewakili KOTA anda SEKARANG! 
Khusus masa Pre-Launch yaitu mulai hari ini sampai tanggal 29 Februari 2012, anda berhak mendapatkan bonus tambahan, berupa script iklan baris yang nanti akan saya berikan setelah anda bergabung jadi Agen Premium.

Peluncuran resmi Agen Olah Data akan dilakukan tanggal 01 Maret 2012. 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. selamat dan sukses buat mas sidik atas pre launch agen.olahdatainstan.com

    BalasHapus

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!