LAUNCHING AGEN OLAH DATA

Dengan mengucapkan bismillah, semoga berkah. Hari ini saya nyatakan bahwa Agen OlahData resmi Launcing. Semua orang bisa bergabung, apalagi bila anda sebagai mahasiswa, atau alumni akan mendapatkan banyak sekali keuntungan bila bergabung dengan menjadi Agen Olah Data, mewakili kampus atau tempat anda.

Anda dapat menjadi Agen Free atau Agen Premium. Agen Free adalah jika anda bergabung dan belum melakukan upgrade menjadi Agen Premium. Agen Free hanya mendapatkan penghasilan dari tarif jasa yang dibebankan kepada pengguna jasa olah data penelitian, Agen Free bebas menentukan harga jasa pengolah data. Namun penghasilannya hanya dari tarif jasa agen olah data saja, ilustrasinya sebagai berikut:

Contoh anda mendapatkan seorang calon pengguna jasa dimana ingin diolahkan data penelitian dengan Aplikasi Software SPSS, AMOS, Lisrel atau Minitab. Anda tinggal tawarkan paket-paket yang tersedia (Ebook penjelasan Agen dan Paket-paket Jasa ini akan anda dapatkan dimember area) misalnya paket jasa dengan menggunakan SPSS Rp. 50.000,- maka anda dapat memberikan harga kepada calon pengguna jasa menjadi Rp. 70.000,- , Rp. 100.000,- Rp. 150.000,- atau terserah anda, yang jelas anda dapat bebas menentukan harga sendiri di atas harga pokok paket olah data yang tersedia. Enak Bukan?

Kemudian anda kontak saya dan kirimkan data via email kemudian transfer sesuai harga paket yang dipesan misalnya contoh di atas yaitu Rp. 50.000,- tunggu konfirmasi order anda, bila sudah selesai saya akan kontak anda bahwa data sudah selesai dan saya akan kirimkan data hasil pengolahan hasil via email, anda download dan serahkan kepada pemesan olah data.

Bagaimana kalau ada komplain dari pemesan atau pemesan ingin penjelasan data? anda tidak usah repot tinggal hubungkan langsung si pemesan dengan saya, dan saya yang akan menangani. Artinya resiko anda 1000% saya yang tanggung...  

Kemudian yang agan premium apa itu? 

Agen Premium adalah jika anda bergabung dan melakukan upgrade keanggotaan dengan hanya membayar sebesar Rp. 50.000 (LIMA PULUH RIBU RUPIAH) Dimana Agen Premium bebas menentukan harga jasa pengolah data SEKALIGUS berhak mendapatkan penghasilan dari Agen Premium baru, yang direkrut atau bergabung melalui Link URL yang dipromosikannya.
Ilustrasinya sebagai berikut:

Enaknya jadi agen premium selain memperoleh penghasilan tidak terbatas dari penerimaan jasa olah data penelitian, juga akan mendapatkan penghasilan dari hasil promosi URL-nya, tidak sia-sia karena setiap pendaftar premium yang dirujuk maka akan memperoleh Rp. 10.000,- dan bisa dicairkan setiap mencapai Rp. 100.000,- setiap bulannya. Coba saja bayangkan anda dengan promosi via FB, twitter atau SMS kemudian anda seminggu dapat 50 orang pendaftar premium maka anda bisa kalikan menjadi 50 orang x Rp. 10.000,-  = Rp. 500.000,- Semua butuh usaha, tidak ada langsung cepat kaya, usahanya disini hanya dalam bentuk promosi, promosi dan promosi. 


Jasa olah data apa saja yang dapat diterima? yaitu berbagai jenis data untuk skripsi, tesis atau disertasi yang diolah dengan menggunakan aplikasi software statistik SPSS, Lisrel, AMOS dan Minitab.Dengan menggunakan berbagai variasi bentuk paket olah data, variasi harga paket olah data dapat anda lihat ketika bergabung menjadi agen Free atau premium. 


Ok, silahkan yang mau gabung jadi agen Free atau Agen Premium bisa langsung mengunjunginya. Dan segera bergabung.Bila masih ada yang belum dimengerti anda bisa langsung SMS atau komen-komen di bawah yach...

Posting Komentar

8 Komentar

  1. selamat mas sidik, bentar lagi aku juga lagi buat sales letter di halaman khusus untuk agen olah data instant..apa mas sidik bersedia kasih masukan?

    BalasHapus
  2. selamat ya mas atas launchingnya website agen olah datanya...beberapa hari yang lalu saya pernah kunjungi website itu tapi tidak bisa di akses...semoga setelah dilaunching bisnisnya makin lancar...Amin...

    BalasHapus
  3. @Suryapost.com - Jasa penulisan Artikel Super murah: Contoh aja yang salles letter di agen olah data instan atau di postingan ini mas... :)

    BalasHapus
  4. @hosting murah: terima kasih mas, ya memang kemarin masih ada masalah (pindah hosting)

    BalasHapus
  5. selamat mas atas lunching programx...............

    BalasHapus
  6. @BP3K TELLULIMPOE: Terima kasih mas, sekalian gabung juga ya...

    BalasHapus
  7. Kebetulan sekali, saya adalah seorang mahasiswa. sepertinya lumayan buat bisnis sampingan, dapet ilmu sekaligus nambah2 uang jajan..hehehe...

    Terimakasih banyak, Pak...

    BalasHapus
  8. Semoga selalu lancar dan sukses selama-lamanya

    BalasHapus

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!