INILAH KEDAI DESO CABANG BANK MEGA

Posted on
  • Rabu, 23 Mei 2012
  • by
  • Abdul Sidik
  • in
  • Label: , ,
  • Share Artikel Melalui :
    Setelah sukses membuka KEDAI DESO di Pacet, kini giliran membuka cabang, dan Alhamdulillah, setelah beberapa hari mempersiapkan peresmian pembukaan Kedai Deso cabang Bank Mega, yang merupakan  cabang pertama di Cianjur, akhirnya hari ini Rabu (23/05/2012), dengan rasa penuh bahagia dan rasa gembira, saya menyatakan diresmikann Kedai Deso Cabang Bank Mega.

    Kedai Deso ini, merupakan hasil kreativitas dan inovasi karena menyajikan siomay tidak seperti biasanya, yaitu di TUSUK, ya Siomay Tusuk, dengan variasi bentuk cinta, kupu-kupu, bunga, ikan, kerang, dll. Perpaduannya yaitu Jamur, Paprika, Kol Unggu, Telur Puyuh dll. Pokonya bikin anak suka, bikin orang tua penasaran.

    Saya mohon doa restu dan mohon doa dukungannya supaya kedepan dapat terus berkembang-berkembang dan berkembang target saya 35 Pikulan, 20 Roda Mini dan 10 Roda/ Outlet untuk tahun 2012 ini... Amin. Untuk pikulan insya Allah 1 minggu lagi akan segera diluncurkan Siomay Tusuk tahap I, dengan Pikulan sebanyak 10 Pikulan. Semoga Allah meridhai dan memberkahi, saya doakan juga bagi anda yang membaca artikel ini agar bisnis apapun yang anda geluti dapat segera berhasil lebih cepat, dengan mudah.

    Mari membaca ummul Qur'an Al-Fhatihah, bersama-sama sambil menyebutkan target kesuksesan anda, dan mendoakan saya juga agar target-target saya dapat segera tercapai lebih cepat. Amin.., Bibarokati Al-Fatihah .... Amin...

    4 komentar:

    BlogS of Hariyanto mengatakan...

    salam sukses selalu dalam usaha dan bisnis-nya sobat :)

    Suryapost.com mengatakan...

    selamat dan sukses ya mas sidik. semoga bisnisnya lancar jaya. dan di berkahi Allah.SWT ..amiiiinnnn

    Abdul Sidik mengatakan...

    @BlogS of Hariyanto: terima kasih mas, semoga bisnis anda juga lancar. Amin

    Abdul Sidik mengatakan...

    @Suryapost.com: Amin, ini berkat doa dan dukungan mas Surya, terima kasih. Semoga impian bisnis terbesar mas Surya dapat terwujud juga...Amin

    Posting Komentar

    Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!

    Anda Tertarik Ingin Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukan Alamat Email Anda: