Mari Kerjasama dengan Bisnis Online Olahdatainstan


olah data instan.com

Setelah beberapa minggu yang lalu, mengotak-atik website olahdatainstan akhirnya selesai sudah, tampilannya yang baru ditambah dengan ditambahnya produk-produk terbaru seputar Aplikasi Software Statistik. 
Olahdatainstan.Com sekarang, memiliki tiga produk utama yaitu ebook mengenai "CARA JITU ANTI STRES olahdata Penelitian dengan SPSS" ada ebook "SKRIPSI HEBAT, TANPA PLAGIAT" dan ebook mengenai Metode Statistika.
Bila pada website olahdatainstan dulu, menggunakan prinsip reseller (anda harus beli terlebih dahulu baru dapat komisi dari orang yang membeli via link url Anda) produk-produk yang sekarang diusung lebih mengarah pada prinsip Affiliate.
Affiliate secara sederhana adalah kerjasama antara saya selaku pemilik, pembuat  dan penyedia produk, dan Anda tanpa perlu memikirkan bagaimana membuat produk, bagaimana mendesain website, dapat memasarkan produk saya, tanpa biaya apapun. 
Penasaran ingin mengunjungi produk yang mengulas mengenai :
Daftarnya GRATIS, anda sudah dapat bergabung di Bisnis online saya, Anda tinggal pilih nanti produk mana yang cocok yang ingin dipasarkan, dan dapatkan komisi dari setiap penjualan masing-masing produk tersebut. 
So, sekarang siapa yang ingin kerjasama dengan saya? silahkan download panduan Affiliate produknya disini "Panduan Lengkap Affiliate Produk Olahdatainstan.com" GRATIS...

Posting Komentar

0 Komentar