Selamat Merayakan Hari Penuh Keagungan Idul Adha

Posted on
  • Rabu, 24 Oktober 2012
  • by
  • Abdul Sidik
  • in
  • Share Artikel Melalui :
    Hari Raya  Idul Adha, sungguh luar biasa, karena menjelang perayaan ini, roda ekonomi terus berjalan sangat cepat terutama yang melakukan bisnis dibidang jual beli peternakan, sapi, kambing, domba dan ternak yang disaratkan lainnya. 

    Idul Adha selain berdampak luar biasa terhadap roda ekonomi, juga berdampak terhadap masyarakat kecil yang setiap hari jarang makan daging. Namun sebenarnya bukan masalah daging yang dibagikan, akan tetapi semangat berbagi diantara kita yang luar biasa.

    Bagi sahabat-sahabat kita yang sedang berada di puncak kegiatan haji, mari kita doakan agar mereka diberikan kekuatan, kesehatan, serta dapat menjalankannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan sehingga tiba nanti benar-benar menjadi haji yang mabrur. Amin

    Bagi yang sudah memiliki Rezeki berkurban, semoga semangat berbaginya dapat terus dilanjutkan walaupun hari penuh keagungan Idul Adha ini usai.
     
    Semoga hari Raya Idul Adha ini, penuh dengan syarat makna dan berbagi, Amin, sekali lagi saya Abdul Sidik dan Keluarga mengucapkan "selamat merayakan hari raya Idul Adha".

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!

    Anda Tertarik Ingin Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukan Alamat Email Anda: