Apa Purpose Anda?

AbdulSidik.COM~Saya pernah membaca buku yang berjudul Quantum Life Transformation yang ditulis oleh Adi W. Gunawan beliau menjelaskan bahwa ada lima daftar penting pada diri kita, yaitu: kebutuhan, keinginan, impian, passion dan Purpose.

Purpose merupakan level paling tinggi, sehingga Anda perlu membutuhkan waktu untuk mengetahui apa sih sebenarnya tujuan dan kebermaknaan hidup tertinggi Anda. Dengan adanya kejelasan tujuan hidup Anda maka hidup Anda akan lebih terarah, nyaman dan mudah. 

Dalai Lama pernah berujar bahwa:
Saya percaya bahwa tujuan hidup adalah untuk menjadi bahagia. Dari inti keberadaan kita, kita menginginkan kepuasan. Dalam pengalaman saya sendiri yang terbatas, saya telah menemukan bahwa semakin kita peduli pada kebahagiaan orang lain, semakin besar pula rasa kesejahteraan kita

Bagi Saya tujuan hidup itu adalah sebagaimana dijelaskan dalam QS: Adz Zariyat; 56. 

Dan tidak Aku (Allah) ciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah kepada-Ku
Semua orang memiliki Purpose sendiri, renungkan dan dapatkan segera, apa sebenarnya purpose Anda.


Posting Komentar

0 Komentar