DUA RAHASIA SUKSES MERAUP RUPIAH DARI TERNAK KELINCI DAN KAPULAGA

Posted on
  • Kamis, 14 Oktober 2010
  • by
  • Abdul Sidik
  • in
  • Label:
  • Share Artikel Melalui :
    Pernahkah anda membayangkan betapa mudahnya mendapatkan uang, hanya dengan beternak kelinci saja? Ya, beternak kelinci sangat mudah dan menyenangkan, peluang pasarnya pun sangat mudah sekali.
    Kelinci memiliki nilai jual sebagai hewan peliharaan, hewan percobaan, penghasil daging, penghasil kulit yang bagus, dan kotorannya dijadikan pupuk organik. Dalam setahun, kelinci bisa enam kali melahirkan. Dalam satu masa kelahiran, kelinci bisa melahirkan enam anak. Waw...bisa anda banyangkan betapa banyaknya kelinci anda nanti. Harga kelinci berkisar Rp 30.000 sampai dengan Rp 75.000 bahkan untuk kelinci hias bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.
    Permintaan dari hotel, restoran, dan pabrik pengolahan daging sangat banyak sekali, namun sampai kini belum ada peternak yang sanggup memasok secara kontinu karena populasi kelincinya masih sedikit, sekarang sanggupkah anda MEMASOKNYA?
    Kalau anda melihat peluang pasar di luar negeri daging kelinci sangat potensial diekspor ke Italia, Perancis, dan Spanyol. Selama ini negara-negara tersebut mengimpor dari China. Namun, kini China tidak mampu mengekspor lebih banyak.
    Sekarang saya tawarkan maukah anda KAYA hanya dengan bisnis kelinci? Uang anda akan terus mengalir seperti mesin pencetak uang? Ok kalau sudah siap untuk menjadi seorang yang KAYA RAYA, jadi JUTAWAN. Sanggupkah anda mendapatkan kuncinya? Kalau anda sanggup, saya akan berikan kunci SUKSES itu.
    Kuncinya hanya dengan mempelajari e-book yang telah saya buat yaitu “LANGKAH SUKSES MERAUP RUPIAH DARI TERNAK KELINCI” ini adalah e-book yang dibuat berdasarkan orang-orang yang sukses menjalankan bisnis dibidang ternak kelinci. Tidak perlu modal banyak, yang anda perlukan cukup keyakinan dan keinginan untuk SUKSES, dijamin!.
    Berapa nilai INVESTASI untuk e-book “LANGKAH SUKSES MERAUP RUPIAH DARI TERNAK KELINCI” nilai INVESTASI cukup murah, berapa? Hanya Rp. 25.000 ya hanya Rp. 25.000,- ANDA akan menemukan bagaimana langkah-langkah sukses meraup rupiah dari ternak kelinci.
    MAHAL? Sama sekali tidak, JUSTRU MURAH...bayangkan anda bisa sukses menjadi JUTAWAN hanya dengan kunci Rp. 25.000. Kalau anda berminat, silahkan hubungi saya, Caranya? Lakukan pemesanan via email: sidik_003@yahoo.co.id (PENAWARAN HANYA BERLAKU 2 HARI, KARENA BANYAK PEMESANAN SAYA AKAN SEGERA MENAIKAN HARGA)

    Siapa yang tidak mau menjadi seorang jutawan, hanya dari tanaman KAPULAGA? Saya yakin mau...
    Dalam ebook “PANDUAN MENGGALI UANG DARI TANAMAN KAPULAGA” anda akan menemukan bagaimana caranya. Kenapa penting ebook ini? Kalau anda ingin jadi jutawan anda harus berusaha sekeras mungkin dengan berbagai cara termasuk meraihnya dari tanaman kapulaga.
    Apa sih tanaman kapulaga? Tanaman kapulaga adalah tanaman yang banyak di konsumsi oleh perajin jamu gendong, pengusaha industri jamu jawa, dan rumah makan. Sekitar 75 pabrik jamu di Jawa Tengah mengandalkan bahan baku KAPULAGA ini. Demikian juga pengusaha jamu tradisional di Cilacap, seperti Jaya Guna, Serbuk Sari, Serbuk Manjur, dan Cap Tawon Sapi. Permintaan terhadap tanaman kapulaga juga banyak diminta dari negara lain sehingga negara kita sangat sulit untuk memenuhi permintaan tersebut, karena untuk kebutuhan didalam negeri saja masih belum bisa terpenuhi semuanya, hal tersebut bisa dilihat dari harga kapulaga yang terus menerus meningkat karena barangnya atau produksinya sangat sedikit. Harga pasaran sekarang adalah antara Rp.70.000-100.000 perkilogram. SANGGUPKAH ANDA MEMENUHINYA?
    Untuk memenuhi permintaan pasar tersebut saya akan memberikan panduannya sehingga panduan ini dapat dijadikan alat untuk menggali uang dari tanaman KAPULAGA. Sekarang sanggupkah anda berinvestasi untuk mendapatkan panduan ini? Kalau sanggup saya akan memberikannya SEKARANG!.
    Berapa nilai investasinya? Tidak banyak hanya dengan Rp. 25.000, hanya dengan uang sekecil itu anda akan MENDAPATKAN PELUANG BESAR UNTUK MENGGALI UANG DARI TANAMAN KAPULAGA, sekarang bagaimana caranya? Lakukan pemesanan via sidik_003@yahoo.co.id (PENAWARAN HANYA BERLAKU 2 HARI, KARENA BANYAK PEMESANAN SAYA AKAN SEGERA MENAIKAN HARGA)

    Update Terakhir (01-08-2011):
    Ebook tersebut tidak dijual lagi, bila anda ingin peluang usaha yang lebih banyak lagi silahkan langsung dapatkan di 174 ebook Peluang Usaha Gratis langsung KLIK DISINI

    4 komentar:

    "raja ebook gratis" mengatakan...

    salam kenal.kunjungan perdana sob,sorry lama sebab baru sibuk ngurus link yg di kewil share.ngadat terus.oke deh,sy akan pasang link sobat di blog saya.thanks ya

    Anonim mengatakan...

    siti Charisah berkata,..
    sepertinya enak buat sate daging kelinci pak? tapi saya lebih suka sate ayam dan sate kambing, kalo sop kelinci ada yga ya?
    Sukses selalu pak,tapi bukan team sukses khan?

    Dodi Kuswara_PASIM mengatakan...

    Boleh tuh pak, masih ada ga stock bukunya & harganya masih segitu, apa udah naik karna banyak pembelinya..?? Trim's

    Najla Alliya mengatakan...

    tks infonya
    kapulaga, bahan alami berkhasiat obat

    Posting Komentar

    Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!

    Anda Tertarik Ingin Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukan Alamat Email Anda: