KUNCI SUKSES LOLOS CPNS


Kerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) merupakan dambaan hampir 85% orang yang lulus dari sekolah atau kuliah. Benar tidak? Namun untuk meraih cita-cita tersebut butuh perjuangan yang extra, mulai dari pengorbanan waktu dan biaya.
Berdasarkan hal tersebut, saya akan beri contoh-contoh soal tersebut untuk keberhasilan anda. Ini sangat cocok bagi anda untuk masuk CPNS Kementrian Pertanian, Pendidikan, Infokom, dan lain sebagainya.
Jumlah contoh soal ini adalah sebanyak 28 contoh soal meliputi: tes pengetahuan umum, undang-undang, kebijakan pemerintah, tes toef, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, sejarah nasional Indonesia, sejarak komputer, tata negara, test antonim (lawan kata), test sinonim (persamaan kata), test arismetik, test bakat skolastik, test koran, dan lain sebagainya. Semua disertai kunci jawaban sehingga anda akan mudah melihat kemajuan hasil latihan anda.
Bagaimana tertarik, kalau ya saya berikan 5 contoh GRATIS untuk anda, sisanya 23 soal, anda bisa dapatkan setelah mengirimkan pemesanan pada saya. Dengan cara ketik PESAN spasi ALAMAT EMAIL ANDA kirim ke 08562 4545 300. Nanti akan saya konfirmasi pemesanan anda.
Semuanya hanya Rp. 60.000, silahkan saja anda hitung hanya Rp. 2.600 percontoh soal. Sangat murahkan dibandingkan dengan harga baso yang satu porsi mencapai Rp. 7000. Lebih baik berkorban sedikit untuk mempersiapkan perjuangan anda, tertarik SEGERA pesan.

Posting Komentar

0 Komentar