MOHON MAAF SELAMA 2 MINGGU INI TIDAK AKAN POSTING

Posted on
  • Selasa, 08 Maret 2011
  • by
  • Abdul Sidik
  • in
  • Label:
  • Share Artikel Melalui :
    Sahabat setia Abdulsidik.com, mohon maaf yang biasanya komentar hangat di  artikel Abdulsidik.com tidak bisa menikmatinya selama 2 minggu kedepan terhitung sejak tanggal 08 Maret 2011 sampai dengan 22 Maret 2011.

    Loh kenapa kang sidik? Apakah ada yang sakit, ada yang berduka, atau kang sidik kurang sehat selama 2 minggu itu? Tidak-tidak saya sehat-sehat saja. Alasan saya tidak posting selama 2 minggu adalah:

    Pertama, saya pada tanggal 11 April 2011 akan meluncurkan program pelatihan dan workshop tentang “Rahasia Instan Pengolahan Data Penelitian dengan SPSS” kerjasama dengan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LP2) PASIM Cianjur. Sehingga tentunya perlu energi yang luar biasa untuk mempersiapkannya.
    Kedua, saya sedang finishing ebook yang LUAR BIASA yaitu “STATISTIK INSTAN” yang akan mengungkap rahasia-rahasia pengolahan data statistik, pengolahan data penelitian, trik jitu menghadapi dosen pembimbing yang memusingkan, rahasia tahap-tahap demi tahap mengolah data penelitan dan masih banyak yang LUAR BIASA lainnya, jadi tunggu saja…

    Oh ya, peluncuran ebook “STATISTIK INSTAN” adalah pada tanggal 1 April 2011 bertepatan dengan ULANG TAHUN blog abdulsidik.com JAM 09.00 WIB.
    Hmm mengenai target pasar ebook “STATISTIK INSTAN” ini adalah; para mahasiswa yang sudah pusing mengolah data penelitian, para peneliti maupun anda yang berminat menjadi konsultan pengolahan data penelitian. Hanya dengan ebook “STATISTIK INSTAN” anda tidak perlu kursus, tidak perlu pelatihan, tidak perlu seminar. Hanya dengan satu genggaman ebook STATISTIK INSTAN anda akan bisa mengolah data statistik penelitian secara Instan…

    Saya cerita sedikit mengenai jadi konsultan pengolahan data penelitian. Hampir 5 tahun saya terjun jadi konsultan pengolahan data penelitian yang menggunakan berbagai software statistik. Dengan rata-rata pengguna jasa perbulan lebih kurang 11 orang, dan tarif/harga untuk pengolahan data skripsi sebesar 2 juta rupiah, dan tesis 4 juta rupiah sampai selesai. LUAR BIASAKAN? Anda bisa meniru saya, hanya dengan sekejap melalui ebook “STATISTIK INSTAN” saya akan bongkar semua rahasianya.

    wah tidak mungkin bisa meniru kang sidik, kang sidik kan pasti sudah mengenyam pendidikan tentang statistik dan pengolahan data dengan software statistik... benarkah? ANGGAPAN ANDA SALAH, karena latar belakang pendidikan saya murni bidang pertanian tapi dengan cara otodidak saya bisa mempelajari berbagai aplikasi software statistik termasuk statistiknya sendiri. Sehingga tidak ada alasan kalau anda TIDAK BISA MENIRU JEJAK SAYA...

    Ok, Sudah dulu ya... saya akan konsentrasi kembali pada kedua persiapan tersebut di atas, mohon doanya saja buat rekan-rekan. Semoga kesuksesan selalu bersama kita… 

    30 komentar:

    iMemovaz mengatakan...

    PertamaX.. :)
    wah mantap nih boss.. selamat ya? semoga sukses workshopnya. Ditunggu juga ebooknya,heee.. gratis kan? :)

    SuryaPost.com mengatakan...

    wah selamat kang sidik. semoga sukses. dan semoga lancar-lancar saja. di tunggu ebooknya.. kang.. oh ya mengenai pembicaraan kita dulu, bagaimana kelanjutannya?

    BRI Jakarta Veteran mengatakan...

    wah hebat kang semoga semua berjalan lancar dan salam sukses.

    surya mengatakan...

    Selamat bang , moga sukses , moga semuanya berjalan dengan lancar ...

    atoxsmd mengatakan...

    sukses bang moga semuanya lancar

    AryesNovianto mengatakan...

    ikut menunggu inovasi barunya mas sidik. semoga berjalan dengan lancar. fokus dan fokus. so..salam sukses saja dari blog media

    Teras Info mengatakan...

    Semoga sukses, Mas Workshopnya...amin...

    Kita gantian nih, Mas...
    kemarin saya yang absen....he..he..

    syahida mengatakan...

    Wah tak kirain lagi gak mood ngeblog seperti saya, hehe... ternyata malah ada program yang musti dilakukan. Ikut mendo'akan saja semoga semuanya selesai sesuai yang diinginkan .. amin

    iwan19991 mengatakan...

    kami sebagai keluarga besar pasim trus mndukung Anda pa abdul,,, chayooo!!! hehehehe

    All In One mengatakan...

    selamat malam kawan
    semoga sukses ya
    terima kasih

    ROSSI MARSELINA mengatakan...

    Ok pa aku doain biar lancar smuanya.sukses ya paaaa....SEMANGAATT...

    iwan19991 mengatakan...

    wah pa,, kngn baca postingan2 tbaru nya ,,, semoga cepet beres deh proyek an nya,,, hehehe

    belajar bisnis mengatakan...

    ditunggu lho ebooknya mas.
    kayaknya bakalan berguna buat saya yang seorang mahasiswa.

    Abdul Sidik mengatakan...

    @iMemovaz : Alhamdulillah untuk workshop dan pelatihan sudah dibuka, untuk ebook STATISTIK INSTAN belum gratis, namun ada banyak bonusnya, di tunggu aja...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @SuryaPost.com : Oh ya, untuk sementara jasa pengolahan data belum bisa dilakukan secara online, Maklum karyawannya terbatas. Jadi yang datang (offline) juga belum bisa terlayani semua saking banyaknya. Namun untuk ebook STATISTIK INSTAN mudah-mudahan bisa.

    Abdul Sidik mengatakan...

    @BRI Jakarta Veteran : Amin terima kasih gan... sukses juga buat agan

    Abdul Sidik mengatakan...

    @surya : Amin...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @atoxsmd : Ok terima kasih banyak atas doanya, semoga STATISTIK INSTANnya bisa segera diluncurkan...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @AryesNovianto : mohon dukungannya aja mas Aryes ...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @Teras Info : Ya, cuti bergilir ha 3x...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @syahida : ya mas, perlu konsentrasi nich, supaya ebooknya tidak asal-asalan...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @iwan19991 : terima kasih kepada semua Mahasiswa PASIM telah mendukung...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @All In One: terima kasih...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @ROSSI MARSELINA : terima kasih...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @iwan19991 : Terima kasih, hari ini ada postingan...

    Abdul Sidik mengatakan...

    @belajar bisnis : ya memang ebook STATISTIK INSTAN ini cocok sekali untuk mahasiswa...

    pecandu video porno mengatakan...

    semoga sukses selalu n TETAP SEMANGAT

    feni herawati mengatakan...

    slamat y pa...........
    semoga sukses & dpt menciptakan inovasi2 terbaru lagi

    iwan19991 mengatakan...

    pa tolong buat postingan tentang budidaya apa ,, gtu, tapi yang cocok dengan suhu daerah cipanas....
    pengen coba2 budidaya nih...

    Rika Yuliana mengatakan...

    Pak,koq belom posting artikel2 baru padahal udah saya tunggu2?

    Posting Komentar

    Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!

    Anda Tertarik Ingin Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukan Alamat Email Anda: