10 PIKULAN SIOMAY "KEDAI DESO" SIAP BEREDAR

Posted on
  • Kamis, 31 Mei 2012
  • by
  • Abdul Sidik
  • in
  • Label: , ,
  • Share Artikel Melalui :
    Setelah dibuka cabang 01 di dekat Bank Mega Cianjur, kini saya siap luncurkan 10 pikulan Siomay untuk menggempur pasar Puncak, Cipanas, Pacet dan Cianjur, ini baru tahap pertama, target saya yaitu 35 pikulan. Mudah-mudahan Allah Mudahkan. Amin…

    Banyak pelajaran yang saya ambil dari bisnis siomay ini, terutama ketika pembukaan cabang atau pun dari segi persiapan-siapan lainnya. Persiapan yang paling penting sebenarnya bukan modal dalam bentuk UANG namun, hal yang paling penting adalah modal keyakinan untuk bisa berhasil dari bisnis ini.

    Tentunya saya tidak berharap anda akan banyak beralasan terhadap diri sendiri, bahwa bagaimana kalau rugi, bagaimana kalau gagal, bagaimana kalau ini, kalau itu. Wah saya jamin anda tidak akan pernah jadi-jadi tuch bisnis anda, Action aja, jalani aja dulu. Biarkan Allah yang berikan ilmunya sedikit demi sedikit. Ini sangat terasa bagi saya ketika semua tidak tahu jadi tambah tahu, asalnya tidak bisa jadi bisa.

    10 Pikulan siomay ini baru tahap pertama, tahap kedua nanti sebanyak 10 pikulan lagi dan tahap terakhir untuk tahun 2012 ini yaitu tahap tiga sebanyak 15 pikulan, sehingga bisa total 35 pikulan insya Allah, semoga Allah meridhai..

    Perlu anda tahu dan semoga Anda dapat mendoakannya, bagi kesuksesan anda dan kesuksesan saya. Alasan yang paling kuat kenapa saya terus dan terus bisnis ini, saya memiliki 3 impian terbesar yang harus diwujudkan tahun 2012 dan tahun 2013, Semoga impian terbesar anda dan impian terbesar saya Allah Kabulkan. Amin…  

    2 komentar:

    SuryaPost.com mengatakan...

    wah makin sukses aja mas sidik. semoga bisnisnya tetap jaya, semoga saya bisa menyusul kesuksesan mas sidik. doain ya mas.. saya juga sedang berusaha merintis bisnis kecil-kecilan...semoga kita semua di ridhai Allah SWT. amiin.

    Raihan Marie Ramadhan mengatakan...

    Semoga berjalan sesuai rencana Pak,amin!

    Posting Komentar

    Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!

    Anda Tertarik Ingin Berlangganan Artikel Gratis, Silahkan Masukan Alamat Email Anda: